Pergantian logo itel ini bertepatan dengan tahun kedelapan produsen ini beroperasi di area India kemudian 16 tahun berdirinya pabrikan.
Langkah ini menandai momen penting pada evolusinya sebagai merek ponsel pintar global.
Logo itel baru melambangkan komitmen merek terhadap inovasi, aksesibilitas, lalu filosofi yang digunakan berpusat pada pelanggan.
Logo baru ini mengadopsi desain modern dan juga dinamis yang tersebut selaras dengan hidup cerdas lalu jiwa muda.
Dilansir dari laman Gizmochina, Awal Minggu (4/12/2023), ini merangkum janji merek untuk “Menikmati Hidup Lebih Baik”.
Opsi warna logo– magenta menandakan kemudaan pula kepositifan serta pula menggarisbawahi komitmen itel buat sedang relevan pada lanskap teknologi yang dipakai energik.
Logo terkini yang miring ke depan dengan cara tidak berubah- ubah melandasi fokus industri pada memberdayakan orang lewat pengembangan buat pengerjaan di zona era depan.
Peresmian logo yang dituturkan diiringi dengan bentuk seni pasir yang mana menarik oleh Sudarshan Patnaik, Akseptor Apresiasi Lotus Shri.
Perihal ini menunjukkan kenaikan dan perluasan yang mana berkepanjangan kemudian merk ini hendak lalu menimbulkan fitur yang dipakai terjangkau setelah itu inovatif.
Industri ini bermaksud buat tingkatkan daya pemahamannya kepada pasar uang India dengan memberdayakan konsumen buat menikmati hidup yang bonus pintar lewat susunan bahan- bahan teknologinya.
Ini tercantum handphone pintar, perlengkapan, Televisi, setelah itu yang lain.
itel India mengatakan ia sudah dicoba menempuh 8 tahun yang mana melegakan di membuat balik lanskap teknologi India.
Warna merah belia terang pula konsep logo kontemporer menandakan cinta, antusiasme, dan tenaga.
Hal ini mencerminkan hakikat Bharat modern. Evolusi identitas merek itel adalah langkah berani yang digunakan dikatakan itel, menegaskan kembali ketabahan, inovasi, dan juga dedikasinya dengan pelanggan sebagai pusat filosofinya.